Kamis, 28 Juli 2016

[REPORTASE] Long Time No See, Halbil Kopdar Pelapak BL Bandung yang Ngangenin

Peserta yang hadir :
  1. Om widoyo
  2. Om roofi @joeragan
  3. Tante Novilia @sanfelice
  4. Om akhirul @manci_shoe
  5. Om ricky @qiwz
  6. Om riandi @rimastechnology
  7. Om jayadi @jayadi23_raket
  8. Om ernest @erjucom
  9. Om yoga @haya_butik
  10. Om hendy @greensouv
  11. Om ian @ianyuntiwa
  12. Om erwin @murmer
  13. Tante Taryani @taryanitary
  14. Om agus @shoesbagoes
  15. Tante pipit @gas_tshirt
  16. Om dwiki @dwimulya
  17. Tante evi @selamatshop
  18. Tante endah @margoutomo
  19. Tante Gita @gigantic
  20. Om thomas
  21. Om hary @bagprovider
Jumat, 22 Juli 2016 merupakan moment Halal Bil Halal Pelapak Bukalapak Bandung yang pertama kali saya ikuti bertempat di komplek griya bandung indah rumah sepi hunian om widodo (temannya ateu endah, makasih seribu makasih). Moment ini membuat saya terharu. Akhirnya, bisa dihadiri oleh 25 pelapak BL Bandung (karena biasanya klw ada kopdar yang hadir paling banyak 12 orang).
Dibuka oleh moderator om @ianyuntiwa dengan gaya jahilnya saat berkenalan. Mulai dari perkenalan antar pelapak, perkenalan penggerak pelapak (om roofi), perkenalan beberapa top seller terbaik bulan Juni 2016 (om rian, om ernest, dan om ian).
Perkenalan antara pelapak membuat kita harus menghafal nama para peserta dari yang baru hadir sampai yang bosen2nya gak pernah absen. Senangnya ketemu para pelapak bisa menambah dan memperluas ilmu baru dari kisah kasih selama berjualan di bukalapak. Ada yang terkenal dengan lapak julukan feedback terbanyak negative sampai rekor 26 feedback (siapakah dia? Orang paling misterius). Ada yang terkenal lapaknya dengan tumbuh2an bamboo-bamboo runcing dari om hendy, ada yang terkenal lapaknya dengan alat2 panci sampai sharing bagaimana keasyikan dan keseruan packing2 katel, boboko dan magicom hingga rapih dibungkus kertas kado dari ateu evi.

Lanjut materi dari penggerak pelapak. Beliau adalah om roofi @joeragan, perwakilan penggerak pelapak kota Bandung terbaik se-Indonesia. Bercerita mengenai peluang pasar di kota bandung terutama di bidang kuliner. Dia bercerita, Bandung ini kota yang sangat kreatif bahkan setiap bulan kuliner Bandung selalu dicari oleh orang2 Jakarta, Malaysia, Singapura. Sudah saatnya warga Bandung membaca pasar apa yang dibutuhkan masyarakat. Minimal bisa mengajak keluarganya mulai usaha kecil2an melalui dunia online. Sudah terbukti bisa dilihat dari contoh lapak om ernest @erjucom. Walaupun beliau hanya menjual berbagai macam produk makanan kota Bandung. Perlu kalian ketahui, om ernest di bulan puasa kemarin berhasil menjual 4000 produk kuliner Bandung dari jualan keripik pisang ZANANA, SEBLAK MOMMY, KERIPIK MONKEY dll.

Ini materi terakhir yang ditunggu-tunggu, materi top pelapak terbaik bulan Juni 2016. Materi pertama dari om rian @rimastechnology yang baru berjualan focus di bulan Maret 2016 dan berhasil mendapatkan feedback 1400 lebih selama 3 bulan terakhir. Triknya adalah berjualan dulu dengan harga murah, cari feedback positif sebanyak2nya dengan perbanyak push serta posting upload produk sebanyak2nya menggunakan imacross.

Materi kedua dari om @ernest yang membahas mengapa focus berjualan kuliner? Berawal melihat kuliner-kuliner di sepanjang jalan Pasteur hari demi hari semakin banyak, bukannya berkurang. Mulai mencoba mengambil stock di daerah Pasteur. Karena permintaan semakin banyak, akhirnya mencoba mencari supplier yang lebih murah dengan produk sama. Perjalanan berjualan online di bukalapak bulan September 2015 dan akhirnya menginjak satu tahun, rekor bulan kemarin berhasil menjual 4000 produk lebih dari berbagai macam produk ZANANA, SEBLAK MOMMY, KERIPIK MONKEY dll. Seru dan asyik ketika mengirim makanan karena setiap hari harus packing2 dalam bentuk yang berbeda. Untuk itu, setiap hari butuh kardus yang banyak dan selalu saja di depan rumah penjual kardus saya cegat dulu sebelum diambil orang. Kata Om Ernest sang owner @erjucom.

Materi ketiga dari om ian @ianyuntiwa. Dia mah malah bilang cukup sekian dan terima kasih hahahaha

Dan terakhir, akhirnya bagi2 hadiah dan kado serta pemberian lakban bagi om/tante yang sering ikut kopdar. Yeahhh!!!! Semangat jualan jadi top seller setiap bulan.
Satu kalimat, WE ARE BIG FAMILY!
Bagi om/tante warga Bandung yang ingin mengikuti kopdar selanjutnya, cek terus komunitas.bukalapak.com. Ilmunya wihh keren2 bikin ngiler seribu ngiler, bikin gak mau banyak berdiam diri karena kita disini bersaing sehat, saling membantu, saling berbagi pengalaman seputar berjualan online di bukalapak.

Karena Sukses Sendiri Biasa, Sukses Berjamaah Luar Biasa.

Nambah Ilmunya, Laris Jualannya.

Resep Ngariung, Seueur Untung.

Salam,
Pelapak Bandung yang masih minim ilmu tapi senang membantu :D

Rabu, 27 Juli 2016

KOMUNITAS PELAPAK BUKALAPAK BANDUNG

Inilah keluarga baru yg sangat harmonis. Ya,karena dsini kita belajar sambil bermain. Belajar dagang di bukalapak benar2 dikumpas tuntas mulai dari cara menggunakan fitur diskon,push,account premium,impot.io utk upload foto,cari supplier terpercaya, baca peluang pasar berjualan, menggunakan copy writing, cara menghubungi cs utk posting dhalaman pertama, cara pasang banner, cara menggunakan push keyword, seo simple, upload2 foto dri tampak depan hingga belakang, cara closing, cara follow up pembeli, dan masih banyaakk lg yg semuanya itu didapatkan semenja gabung di komunitas bukalapak. Mari kita bersaing dalam kebaikan. Suatu hari nanti kita kopdar hanya untuk jalan2 yaaa. Mari kejar impian karena anak2 bandung inspiratif,kreatif dan harmonis yg selalu sayang keluarga,ayah,ibu dan sdra2nya 
🙌🙌🙌🙌 Proud of you, BANDUNG 😳😳
Cc @bukalapak


Senin, 25 Juli 2016

[REPORTASE] 15 Pelapak BL Bandung Go to Halal Bil Halal Komunitas Bukalapak 2016

Sabtu, 23 Juli 2016 inilah moment yang paling ditunggu-tunggu. Bertemu, berkumpul dan berkenalan antara pelapak Bandung, Jabotabek, Lsc, Purwakarta, Subang Dan Pantura yang dhadiri 300 orang. Kita akan bercerita dari keberangkatan anak pelapak Bandung ya. 15 pelapak Bandung yang hadir :
  1. Om hary @bagprovider
  2. Om Ernest @erjucom
  3. Om hendy @greensouv
  4. Om azmi @bandungjualan
  5. Om aldiva @divaldo7
  6. Om jayadi @jayadi23_raket
  7. Om roofi @joeragan
  8. Om puja @flaviashoes
  9. Om trisna
  10. Nteu mila @milyardastore
  11. Nteu Tary @taryanitary
  12. Nteu endah @margoutomo
  13. Nteu gita @gigantic
Yes, keberangkatan untuk para cowok naik di mobil om puja dan berkumpul di rumah om hary pukul 08.00 WIB. Untuk srikandi naik di mobil om trisna (calon nteu mila) tempat berkumpulnya harus istikharah dulu. Kenapa, karena semua anak srikandi jarak rumahnya jauh2 dan bingung sana sini. Rumah ateu mila jauh, mau ngmpul di rumah om hary juga jalur macet, mau bawa motor bingung nitip dimana, mau janjian di setiabudhi biar nitip motor ehh kata nteu mila kejauhan atau mending nitip motor di stasiun hall baru naik uber/angkot menuju baros. Saking bingung, akhirnya berkat isitikaharah om hendy dan om hary diputuskan berkumpul di btc baros tepat jam 9 pagi serta bagi yang membawa motor srikandi titipkan saja motornya di rumah om hary.
Yang paling lucu dan menggemaskan saat tim srikandi (melly, ateu gita, ateu endah) pergi dari rumah om hary menuju btc baros. Kita pergi naik uber pake voucher, pesan uber di depan gerbang komplek om hary. Kita bertiga menunggu uber yang datang. Taunya mobil yang berhenti mobil carry. Percakapan ateu gita, ateu endah, melly, mamang carry:
Melly : Ini ubernya, yuk naik.
Gita : beneran?
Melly : bener tuh liat di hp melly (bari bohong)
Endah : ya sudah naik saja.
Melly : ehh, kenapa ada anak kecil sama ibu2? Mang ini ke uber kan ya?
Mamang uber : iya neng, sampai dianter ke alun2 juga mamang siap. Uber , ujung berung kan neng?
Gita : melly??? (sambil teriak marah2 bari nahan ketawa)
Melly : ehh ini mah mobil preman, biasanya mobil uber bagus.
Ateu endah : hahahaha
(Kita bertiga turun dari mobil preman)
Gita : cek dulu di hp mobil dan plat berapa?
Melly : mobil avanza plat
Gita : ahh melly mah.
Endah : ahhaha
Tiba mamang uber hadir dan kami bertiga akhirnya naik uber asli, mobil yg bagus pake avanza. Tepat jam 9.15 bertemu dengan ateu mila dan om trisna dan langsung caw menuju Jakarta. Karena gak sabar ketemu para pelapak semuanya. Ahh deg-deg dan makin grogi.
Keberadaan para srikandi di mobil om trisna
Keberadaan para srikondo di mobil om puja
Acara dimulai pukul 14.00, dimana seluruh pelapak srikondo Bandung yang sudah hadir, srikandinya kalem nyusul.
Registrasi peserta yang hadir Halal Bil Halal
Kali ini acara dibuka oleh tante mega yang cantik dan om ishak yang ganteng ( kalau dperhatikan kalian cocok, asyik apa asyik)
Om ishak dan ateu mega
Dari tim komunitas, jreng-jreng Om Fikri sebagai Head of Team komunitas. Cakupan Jawa dan Bali dikordinasi oleh om iyan sebagai manager dengan crew ateu mega dan om jiban. Cakupan Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dikordinasi oleh ateu atry (berhalangan hadir) sebagai manager dengan crew om fahrur dan om . (yg belum bias disebutkan karena lupa namanya) . Kita juga berkenalan dengan Om Ihsak yang mengurusi online forum komunitas bukalapak. Om teguh dkk yang memiliki amanah dalam program komunitas ( program BL SIP, workshop dan lainnya)
Tim Komunitas Bukalapak
Beralih dari tim Komunitas, kita berkenalan dengan tim Sales Bukalapak.

Tim Sales Bukalapak
Dan ini yang ditunggu2 sesi sharing berjualan dari om toto. Om toto sendiri mengakui banyak belajar ilmu dari anaknya sendiri. Saat ada orang yang bertanya kepada dirinya Om, gimana sih cara berjualan online? Yang paling lucu dari om toto saat menjawab Berjualan online pake bukalapak, gimana caranya? Ya nanya sama orang bukalapak wuahahaha
Om Toto dan para fans club
Agar para peserta semakin semangat, dselingi permainan adu cepat menjawab pertanyaan seputar komunitas dan bukalapak. Masuk wifi, masuk game online Kahoot.it. Yeah, yang menjadi peringkat pertama om iyan, om rian, ateu nisa dan om teguh. Selamat yaaaa!!!!
Ini nih yang paling dinanti-nanti sama pelapak Bandung, yang gak boleh kalah sama om toto, tibalah Om hendy dari pelapak Bandung yg super wow akan berstand up comedy ria. Semua srikandi Bandung duduk di depan apalagi ateu gita meni bahagia2 gimana gitu liat suaminya tampil jadi artis terfenomenal, terganteng dan terpercaya diri sejagad bukalapak. Pembahasannya mengenai wa istri prabu siliwangi, ice juice,tol cipuljamil, alat bantu .., dan yang paling terakhir disepet2 bahas pokemon go kenapa gak tahu bulat? Aihh ngena banget padahal lumayan butuh beberapa jam buat mikir hahahaha .
Om Hendy yang super wow
Lanjut ke pemateri kedua, wow Bandung lagi Bandung lagi. Ihh Bandung, kalian tuh yaa hihi Ini dia sang juragan kerudung yang berhasil mendapatkan 300 fb dalam 1 hari selama bulan ramadhan. Siapa lagi klw bukan mojang Bandung sebut saja ateu mila @milyarda store. Saya sebagai teman kuliahnya bangga karena dia baru ikut kopdar tanggal 22 februari 2016 baru punya fb 200 an. Namun, dengan cepat bisa memperoleh transaksi dan omzet paling banyak di komunitas Bukalapak Bandung bulan Juli 2016 kemarin. Terharu ateu mila, sekarang feedbacknya udah 2025 berarti hanya 4 bulan kurang bisa menjadi plus2 juragan, proud of you sob.
Ateu Mila yang sedang memperkenalkan@milyardastore
Selingi lagi games test adu warna, misal ada 2 pasangan menyebutkan warna. Orang pertama sebut merah. Orang kedua harus sebut lagi merah+warna baru ( contoh merah,biru) dst. Sampai dtentukan mana yang berhak ke babak selanjutnya. Kepilih tuh 4 org yg beruntung selamat ya om2!!! (nyanyi2 burung kaka tua+topi saya bundar dengan nada sama saat beradu menjadi sang juara).
Games adu warna ala2 Bukalapak
Apresiasi yang cukup menegangkan satu lagi saat anugerah penghargaan lapak yang memiliki feedback terbanyak dalam beberapa bulan kemarin dari tim komunitas Bukalapak. Berdasarkan pooling peserta yang hadir saat HBH yaa. Alhamdulillah 2 pelapak Bandung masuk kategori kembali, borong2 hadiah. Ada om ernest dan ateu mila. Cukup bilang WOWWWWW!!! (Pokoknya kita akan menyusul jadi pahlawan-pahlawan feedback terbanyak, semangat 2016 berapi-api tanpa rasa iri tapi jadi bahagia)
Para pelapak Bukalapak yang mendapatkan anugerah feedback terbanyak
Dan terakhir tukeran kado. Tahukah kalian ada kado dari Bandung yang sangat hebring. Isinya ranginang dari solo yg madu2 itu loh, liat aja nih di kantor Bukalapak aja kita masih bungkus2 kado, maaf ya bikin heboh hihi.
Tim2 srikondo Bandung bikin rusuh, awas waspadalah masih packing-packing
Waktu sudah larut malam, kira2 pukul 18.30 acara ditutup dan satu kalimat Aku, kamu dan kalian itu keluarga baru tapi kenapa merasa nyaman bahkan gak biasanya akur2, canda bareng, happy-happy ceria.
Suatu hari nanti kita semua adalah penggerak perubahan menjadi Indonesia lebih baik. Saatnya bergerak, bersama serentak, tunjukkan semangatmu pelapak. Dari Indonesia bergerak mendunia, urungkan mimpi jadi nyata. Menompang satu untuk semua. Bekerja untuk mimpi bersama. Langkah kecilmu selalu berarti. Membangun diri wujudkan mimpi.
Proud of you, Komunitas Bukalapak. (Nambah Ilmunya, Laris Jualannya).


Melly Lydea @berkahjaya67
Pelapak Komunitas Bandung (Resep Ngariung, Seueur Untung)

Senin, 18 Juli 2016

[Undangan] Halal bil Halal Pelapak Komunitas Bukalapak Bandung 2016



Assalamu'alaikum ya akhi, ya ukhti :D (lagu2 ala Opick biar kece)
Sebelumnya, minal aidzin wal faidzin ya om/tante.
Hallo om, tante terketjee se-bandung raya, apa kabar? Udah lama ya gak saling sapa, saling curhat, saling canda, saling tukeran kado, saling bully, saling baper #ehh
Bentar lgi, kita mau mengadakan acara maaf2an, salam2an biar kembali ke fitrah yang suci lagi nih. Yes, It’s HALAL BIL HALAL ala2 komunitas Bandung. Saatnya bertatap muka, siapa tahu yg tadinya usaha online di bukalapak lagi sepi, ketemuan dapat orderan sesama pelapak. Siapa tahu yang tadinya feedback masih BL User, tiba2 ketemu om/tante juragan dapat curhatan tips dan trik jitu biar predikatnya bisa jadi RECOMMENDED SELLER. Siapa tahu yg tadinya masih jomblo, ketemu jodoh #ehh hahaha
Waktu dan Tempat Pelaksana :
Tanggal : Jum'at, 22 Juli 2016
Waktu : Teng 14.00 WIB ( Telat bawa oleh2)
Alamat : Komplek Griya Bandung Indah Blok H11/A3 Rumah Pak Widoyo Bodogol Ciwastra Bandung 40287
Eits, bentar2 mau ikutan? ada syarat2nya donk,
Pertama, bawa kado minimal 10rb + bawa makanan di rumah habis lebaran.
Kedua, kudu konfirmasi ke @berkahjaya67 atau whatsapp 081220023897 dengan format Nama_IAM COMING BL BDG_Nama lapak_No Hp.
Ketiga, pelapak minimal udah upload 10 produk.
Keempat, jangan lupa pakai baju rapi, wangi, bersih, pake parfum, harus mandi dan jangan lupa makan siang dulu di rumah biar gak laper.
Ditunggu kehadirannya, karena kita tahu om/tante pasti kangen nongki2 deh, jangan bohong :) Ntar baper berkelanjutan bahaya lohh…

So, We are Big Family.
Resep Ngariung, Seueur Untung


Salam,

Selasa, 31 Maret 2015

Comik_ID

Comik_ID Expert make designs as company logo, banners, pamphlets, caricatures, cartoons & icon images.Example logo design starts from 150k. You want to be our customer? Your idea is taste your logo. We are ready to help. 


Contact me: 

7cec88ed

085294427630












Sabtu, 28 Maret 2015

PAMERAN AGRINEX 2015 PENUH CERITA





Berawal ragu-ragu untuk mengikuti pameran Agrinex 2015 karena memiliki berbagai banyak alasan. Pertama, usaha yang dibawa saat ini menyimpang apa yang dicurhatkan saat coaching. Kedua, biaya yang cukup besar untuk mengikuti pameran Agrinex mulai dari biaya sewa, biaya transportasi di dalam dan luar kota, biaya packaging, biaya makan,dan biaya penginapan. Ketiga, pengalaman untuk berjualan sayuran organik masih malu-malu untuk ditawarkan karena ilmu tentang sayuran masih awam.
Teringat lagi cerita teman alumni MRUF V, di pameran Agrinex nanti banyak pembeli yang paling penting niatnya karena Allah dan tambahkan link persahabatan dalam berbisnis agar banyak belajar dari pengusaha sukses dalam menjalankan usaha pertanian.
Iya juga sih, dicoba deh. Sempat kebingungan untuk membawa sayuran karena sayuran yang akan dibawa nanti seberat 20 kg. Akhirnya, dapat tawaran dari nanda untuk pergi bareng menggunakan mobil kang rifan. Namun H-1, saya mengcancel rencana pergi bersama karena barang belum siap di packaging dan pihak DT tidak mengizinkan jika barang lepas tanggung jawab tidak dibawa langsung oleh melly. Terpaksa berangkat sendiri,tapi alhamdulillah barang di packaging dan dianter sampai pasteur dari teman-teman SALIH SSG DT. Begitu lega rasanya memiliki banyak teman-teman yang baik.
Pergi ke ibukota sendiri tak menjadi hambatan bahkan menjadi tantangan untuk semakin belajar mandiri. Belajar untuk mengetahui rute Jakarta Selatan, belajar untuk mempelajari sikap supir taksi yang berusaha menipu pelanggan karena sempat jadi korban, dan belajar untuk salah alamat masuk pameran karena masuk ke pameran Mega Build The Indonesia.
Awalnya sempat tidak diizinkan masuk di pameran Mega Bulid The Indonesia karena tampilan seperti anak mahasiswa. Ya sudah jalan singkat sms kak cha-cha dan alhamdulillah kak cha2 calling dan berbicara langsung ke panitia melalui percakapan telepon. Akhirnya diizinkan masuk sebagai exhibition di Mega Build The Indonesia atas nama Mien R. Uno Foundation. Keliling sana-sini gak ketemu exhibition Mien R. Uno Foundation. Tanya satpam acara Agrinex 2015 di gedung sebelah ada 1 KM jaraknya. Ya ampun apes diturunin taksi bukan di tempat acara Agrinex, lah ini salah masuk gedung pula hahahaha. Dengan semangat 45 gue memberanikan diri membawa barang 1 tas gendong, 1 tas jinjing dan 2 kardus sayuran yang masing-masing beratnya 10 kg. Banyak orang melihat tingkah laku gue yang membawa banyak barang. Emang kota Jakarta ya sifatnya individual banget, gak ada tuh yang mau membantu gue. Setiba di gedung Agrinex, ada bapak-bapak memberikan amanah untuk menitipkan barangnya ke gue. Gue sih sempat bingung milih urusin barang gue dulu sampai stand atau simpen dulu barang dan jagain juga barang bapak-bapak tadi. Ya sudah karena gue juga mulai lelah, gue bantu bapak yang tadi buat nungguin barangnya aja deh. Ehh taunya bapak itu menyewa trolly dan menyuruh gue untuk angkat barangnya juga biar sekalian dibawa di trollynya. Alhamdulilah berkat sifat kepekaan gue ini, gue jadi dibantu mungkin melihat gue yang miris membawa barang pameran yang begitu banyak.
Tiba juga di stand Mien R. Uno Foundation, ceweknya cuma gue sendiri. Tak masalah tetap membantu sebisa gue agar stand MRUF bisa lebih rapi dari sebelumnya. Sempat kebingungan mau nginep dimana. Mau ikut para cowok nginep di MRUF gak diizinkan tapi kak cha2 dan kak cindy mengajak gue tinggal di hotel. Alhamdulillah banget donk..hihihi.
Keesokan harinya, tibalah pameran Agrinex 2015. Mulailah berjualan dengan mengenakan kaos ENVOY. Sudah lama kaos ENVOY ini tak dikenakan oleh gue sendiri. Serasa ada energi positif lagi untuk berjualan walaupun awalnya gue sempat gak pede ikutan acara Agrinex ini. Tugas kali ini di hari pertama, gue kebagian kasir bareng yudistira anak ENVOY VI. Ribet juga karena pertama kali jadi kasir di acara pameran karena biasanya gue cuap-cuap jadi sales. Pengalaman gue yang paling menarik di hari pertama, saat pak sandiago uno memanggil tomat cherry, anak-anak memanggil melly tuh ditanya. Dikira gue yang nanya pihak kementrian, jadi gue jelasin langsung ke pihak kementrian. Taunya pak sandiuno yang nanya. Muka gue tiba-tiba merah karena malu salah menerangkan produk ke orang lain. Sempat sedih liatnya karena malu-maluin pak sandiuno juga. Tapi, gak apa-apa jadi pelajaran buat gue di masa mendatang. Pas di evaluasi, gue kebagian yang merekap duit dan mencatat hasil evaluasi. Waduh tugas gue di hari pertama ini begitu banyak, jadi gak fokus untuk memperkenalkan produk yang gue bawa deh.
Di hari ke-2, gue kebagian jadi kasir, sales dan ada waktu free buat keliling. Alhamdulillah karena gue dan semua peserta pameran di ENVOY butuh giliran mendapatkan tugas biar semua belajar mendapat pengalaman. Tapi, pembagian tugas ini gak begitu efektif karena ketuanya si Yoga pun mengingkari banyak perjanjian dan kesepakatan saat evaluasi kemarin. Intinya Yoga gak tegas dengan rencana aturan sebelumnya. Untung gue alumni jadi banyak belajar pameran di tahun kemarin walaupun pameran tahun lalu ikut di Pesta Wirausaha 2014.
Di hari terakhir, jreng-jreng Ibu Mien terlihat cemberut melihat kami anak-anak ENVOY karena baju yang dikenakan bermacam-macam, ada yang polo, kaos, batik bahkan ada yang mengenakan kebaya ya itu gue si salah kostum ababil hehe. Ibu Mien emang visual jadi kalau gak kompak mengenakan pakaian, ya kena deh imbasnya nanti hihi. Itulah sifat Ibu Mien yang paling keren guys. Jadi lain kali ikuti semua aturan Mien R. Uno Foundation ya, jangan kaya gue senangnya melanggar aturan aja dari dulu.
Pokoknya Agrinex 2015 keren, banyak pembeli yang datang, banyak wartawan, banyak orang-orang penting bahkan gue bisa dapat 10 client baik dari pihak kementrian, pengusaha, maupun link-link yang gak pernah gue duga. Terima kasih crew-crew Mien R. Uno Foundation kalian memang disiplin dan tangguh dalam menangani soal pameran. Gue harus banyak belajar dari kalian mengenai kesabaran dalam menangani banyak orang.





Senin, 16 Maret 2015

Quality Time With My Family ( 14 Maret 2015)

 


   


 2 bulan lamanya rasa rindu ini untuk bertemu kedua orang tua dan adik tercinta akan mulai hilang karena 13 Maret 2015 nanti akan bertemu tatap muka langsung tanpa media komuniakasi handphone. Rindunya ini berbeda ibarat ada kumpulan aliran-aliran magnet yang sedikit lagi akan menempel ke pangkuan keluarga. Karena keluarga selalu memberikan kehangatan, senyuman termanis bahkan disaat terjatuh selalu mendukung satu sama lain agar tetap maju dan semangat untuk beraktivitas. 

Terima kasih mama dan de riki suatu hari nanti insya allah, melly akan memberikan kebahagiaan yang terbaik untuk keluarga kecil ini. Memberikan sejarah baru bahwa melly akan mampu menjadi anak yang selalu berbakti kepada mama dan papa serta selalu membimbing adik-adik dengan penuh rasa kasih sayang seperti mama dan papa yang selalu memberikan kasih sayang tak terhingga kepada anak-anaknya.

Quality time terbaik, ya paling indah bersama keluarga ^^