Minggu, 19 Mei 2013

yel-yel #INDONESIABERBAGI ( 19 mei 2013 )



#PERTAMA
nada "project pop - goyang duyu"
Jika hatimu terluka karena sesuatu
Jika kau mencari cara tuk obati dirimu
Marilah kawanku, sisihkanlah hartamu
Biarkanlah zakatmu coba menghibur dirimu
Cobalah dicoba
pertama bayar zakat
kedua berinfak
bersadaqah dan waqaf
Please jangan ditolak
Ikutlah bergerak
Tunggu aksinya Tunggu aksinya
Ayo kita ZISWAF
zakat infaq sadakah (2x)
wakaf... wakaf...

angkat jempolnya asyik...


#KEDUA
nada "aku sayang ibu"
satu, satu gue bayar zakat
dua, dua gue bayar infak
tiga, tiga sedekah dan wakaf
satu, dua tiga gue bayar ZISWAF


#KETIGA
nada "tasya-arti puasa"
apakah arti BEBRBAGI?
BERBAGI tidak pelit
BERBAGI tidak kikir
BAGI harta, BAGI rasa
Berbagi itu gue banget


#KEEMPAT
open dompetnya, open dompetnya
share isinya, share,share isinya
bayar zakatnya, bayar zakatnya....hahahha

0 komentar: