Kamis, 11 Oktober 2012

“MBM Challenge Award” yang muda yang menginspirasi


“MBM Challenge Award”??? Ihh wow penghargaan luar biasa bagi mereka yang muda yang menginspirasi. Alhamdulillah tanggal 3 oktober 2012 UKM HIPMI PT UPI berkesempatan hadir di acara MBM Challenge Award 2012 loh.
Pukul jam 13.00 rombongan anak HIPMI PT UPI berangkat menuju Jakarta dengan start dari gerbang utama ITB. Kita berangkat bareng dengan anak HIPMI PT lain, ada anak ITB, TELKOM, UNPAD, UNIBI dan universitas lain. Makin banyak kenalan, makin seru kan..hehe
Setiba disana, kita disambut dengan berbagai baligo tentang serangkaian acara Mandiri yaitu Pasar Indonesia dimana merupakan pameran yang menampilkan produk-produk unggulan mitra binaan Mandiri dan wirausaha muda Mandiri. Ada pameran batik, kerajinan, tenun, fashion, kuliner dan perhiasan. Bisa dibilang acara Pameran Pasar Indonesia merupakan pameran terbesar dan termegah yang pernah kami lihat.
Pameran Pasar Indonesia 
Setelah melihat-lihat pameran Pasar Indonesia, saatnya  masuk ke dalam ruangan Bale Pertemuan JCC Senayan, Jakarta. Ada yang tau mau ngapain anak HIPMI PT UPI di Bale JCC? Ya betul, tiba saatnya pengumuman pemenang “MBM Challenge Award 2012″.
Suasana peserta di dalam Bale Pertemuan JCC Jakarta
Tahukah kalian? Para calon finalis “MBM Challenge Award” berasal dari berbagai kota. Dengan kata lain acara “MBM Challenge Award” benar-benar spektakuler. Dan tibalah rangkaian acara puncak pengumuman finalis.
Ketegangan Para Finalis “MBM Challenge Award”
Jreng,jreng,jreng dan akhirnya salah satu pemenangnya adalah……….berasal dari Subang, Jawa Barat. Mantap!!!
Para Pemenang bersama Pak Dahlan Iskan dan Direktur Bank Mandiri
Terakhir, rangkaian acara “Penghargaan MBM Challenge”  adanya hiburan dari “45 Kustik” yang merupakan group band anak jalanan. Jangan salah dulu, instrumen musik mereka luar biasa bikin terpesona dan terharu. Oh iya, sampai lupa, ada “Ello” juga loh dihiburan acara tersebut…hehe sapa sih yang gak tau sama Elo?? :)
Sebelum pulang ke Bandung, alangkah baiknya anak-anak HIPMI PT foto-foto dulu sama calon pemenang, biar view acaranya makin kerasa kan? :)

Seru kan kegiatan acara HIPMI PT UPI???, yang penting happy :) Tapi dibalik kesenangan itu semua, kita akan lakukan perubahan yang lebih baik lagi dalam mencapai tekad  menjadi Para Pejuang Pengusaha Muda!!!
Ini ceritaku, ku tunggu ceritamu para calon member baru HIPMI PT UPI :)
HIPMI PT UPI
Mandiri dan Profesional ( Melly Lydea, PR HIPMI PT UPI)

2 komentar:

  1. lho ternyata melly ikut yg acara ini jg...fotoq ditemukan disini

    BalasHapus
  2. haha iya tahu okta..ternyata oh ternyata pernah ketemu tapi gak ngeuhhh hahaha

    BalasHapus