Selasa, 19 Maret 2013

Suatu Komunitas Ini, Programnya Nyata!

Alhamdulillah, hari ini kuliah sampai jam 11.30, bisa pulang cepat sampai di rumah, hore!!!. ( biasanya sih pulang jam 20.00, kadang-kadang kena teguran uwa, ya gpp-lah yang penting pulang sampai tujuan ). Ehh, baru inget sekarang kan jam 16.30 punya janji sama pihak @animaloversUPI untuk memberikan sertifikat atas partisipasinya di acara ANSIRA XIV yang penuh cerita kemarin..ckck

Ya sudah.... berarti ada 5 jam lagi saya harus menunggu datangnya janji. Mendingan nunggu di sekre SCIEmics UPI. Dan taunya, saya bertemu dengan Ria Nurfitriani Dewi, she is my best friend. Wow, ternyata teman saya sedang searching di sekre untuk belajar bahasa turki dari youtube.com. Doakan ya kawan, insya allah, Ria bercita-cita untuk mempelajari islam di Turki, semoga cita-cita sahabatku ini terwujud karena ridho-Nya Illahi...amin.

Tiba-tiba, di sekre SCIEmics UPI semakin banyak penghuninya. Ada faris, arin dan dina. Seperti biasa ada sesi berbincang-bincang demi memperbaiki ukm tercinta ini. Pasti kalian tercengang-cengang apa sih "SCIEmics UPI" ??? Ya, SCIEmics UPI merupakan sebuah ukm yang rutinitasnya fokus pada kajian ekonomi islam. Seperti visinya yaitu menjadi pusat kajian ekonomi islam di Indonesia pada tahun 2020. Wow, berarti 7 tahun lagi  perjuangan kami menjalankan amanah ini harus berkembang pesat demi kemajuan ekonomi islam. Insya allah, Allahu Akbar!!!!



Oleh karena itu, program nyata SCIEmics UPI adalah setiap hari jum'at selalu rutinitas mengadakan kajian ekonomi islam yang menarik dan termotivasi. Ada juga kegiatan lain seperti mentoring dengan kakak mentor yang baru djalani oleh DS angkatan 2009 kepada ade tingkatnya 2010, kegiatan pengkaderan, mengikuti seminar berbasis syariah, belajar berbisnis ala Rasulullah, membangun BMT sampai mabit-pun terlaksana untuk merefreshing kejenuhan dalam berorganisasi.

Insya Allah Komunitas SCIEmics UPI, progress kerjanya nyata di tahun 2013. Tunggu apa lagi, Come Join Us!!!

SCIEmics?

Ilmiah...Edukatif..Aplikatif
Bisa, Bisa, Harus Bisa...Insya Allah..Allahu Akbar!!!!

:)


0 komentar: