Jumat, 08 Maret 2013

SCIEmics UPI, asyik juara umum kembali di tahun 2013



Jreng, jreng apa sih yang bikin betah di ukm SCIEmics UPI? ada yang tahu teman-teman?

Ya semenjak bergabung di ukm SCIEmics UPI, banyak teman-teman hebat yang selalu semangat mengikuti kajian ekonomi islam. Memang, yang namanya belajar dan menuntut ilmu perlu pengorbanan waktu tapi niatkan lagi belajar karena Allah agar kita semakin mensyukuri bahwa ilmu seorang manusia masih perlu diasah dan dikejar hingga ke negeri china. Manusia membuat buku saja sudah hebat, apalagi jika kita terus belajar menelusuri Al-Quran yang turun dari Allah sendiri melalui perantara Nabi Muhammad SAW. yang disampaikan oleh Malaikat Jibril. Itu lebih luar biasa karena penciptaan Al-Quran yang Allah berikan, sungguh menakjubkan.

Kembali lagi ke topik cerita ya teman-teman...he

Inilah langkah awal saya memasuki komunitas islami. Alhamdulillah sudah 2 tahun terakhir ini, SCIEmics UPI berhasil menjadi juara umum dalam acara Temu Ilmiah Ekonomi Islam tingkat Jawa Barat.

Sujud syukur yang tak henti-hentinya kami ucapkan. Inilah perjuangan kami dalam menuntut ilmu yang hampir setiap hari mengorbankan waktu untuk kajian ekonomi islam. Perjuangan kami benar-benar Allah berikan dengan hasil  yang sangat memuaskan, ya menjadi JUARA UMUM kembali.

Prinsip kami adalah luruskan niat kembali dalam mencari ilmu karena Allah. Apapun hasilnya,itulah keputusan yang terbaik dan merupakan karunia dari Allah.


0 komentar: