Jumat, 18 Januari 2013

Kasih sayang Allah pasti ada

Ya Allah...
1 minggu ini ku merasa jauh dari-mu. 
Sering melalaikan salat, sedekah jarang, bahkan melantunkan ayat-mu pun masih terasa hampa...Masya allah
Orang kira diri-ku mulai banyak berubah menjad wanita sholehah...tapi kawan, perubahan itu belum menyebabkan dampak yang besar untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah...Masih banyak kekurangan yang saya miliki. 

Saya hanyalah manusia biasa yang tak lupus dari dosa. 
Saya bukan seorang yang ahli tafsir apalagi ahli menghafalkan al-Quran. 
Saya hanyalah orang yang masih harus belajar untuk menjadi manusia yang falah di hadapan Allah baik hidup di dunia maupun di akhirat. Tapi iman saya ini masih labil, kadang dekat dengan Allah, kadang merasakan jauh dari-Nya.

Tapi percayalah sebesar apapun dosa kita, kasih sayang Allah pasti ada.
Jangan pernah menganggap berbuat dosa dulu baru bisa dekat dengan Allah.

Mulailah intropeksi diri. Dan masih beranikah kita berbuat dosa dihadapan-Nya?? Ingat...Allah selalu melihat setiap tingkah laku kita. 

Allah beside me and be sure that "Miracle of Allah is real" :)





0 komentar: