Rabu, 06 Februari 2013

EDGE PRODUCT masihkah bertahan?


Sudah 1 tahun 1 bulan lebih, EDGE PRODUCT masih bertahan,keren-kan!!!
Orderan alhamdulillah masih ada donk, serta beasiswa-pun telah kami peroleh dari bantuan dana PMW Dikti.

Tapi apa daya, sepertinya saya bersama 4 sahabat yang tergabung dalam EDGE PRODUCT sudah memiliki kesibukan dan jati dirinya masing-masing.

Rasanya, ada sikap yang belum kami rangkul yaitu PERSAHABATAN dalam memahami perasaan satu sama lain. Karena bisa dibilang saya orang yang tertutup, seakan jika menceritakan tentang masalah pribadi, cukup saya dan Allah saja yang tahu. Tapi, itu sikap yang egois jika saya pikir ulang. Tapi, memang karakter saya dari kecilseperti ini, jadi sulit untuk merubahnya secara instan.

Berat rasanya jika saya ditanya oleh seseorang " Kamu masih mau bertahan di EDGE PRODUCT?".

Ya, saya hanya pasrah dan selalu berdoa kepada Allah semoga saya bisa menemukan jawabannya :)



0 komentar: