Minggu, 26 Januari 2014

Tugas Coaching dari Pak Ibnu (MRUFENVOY V)

Pagi-pagi tanggal berapa ini? 11 Januari? Oh tidak!!!! saatnya coach MRUF batch 2. Merasa takut di tanya sama coach kaya gini, "usahanya udah jalan atau belum? Masa selama ini gak ada kemajuan, apa gunanya kamu coach?" Pemikiran yang negatif thinking, ahh sudahlah minta sama Allah saja. Yang penting pas coach nanti, jawab dengan jujur, jangan berpura-pura.

Pas tiba giliran gue, alhamdulillah coachnya pak Ibnu, tapi stop ada pak nandang! harus berwaspada. Dua coach sekaligus rasanya nyesek tapi mau gak mau harus gue hadapi. Berawal dari cerita passion yang gue suka "Like Cartoon Drawing". Bermimpi punya karya komik sendiri di bidang akuntansi. Tapi, saran pak ibnu dan pak nandang lebih baik fokus di bidang islami. Masih sedikit peminatnya, peluang bagus. Apalagi gue kan sekarang jadi pengurus Santri Siap Guna 26 Daarut Tauhiid Bandung. Kesempatan emas jadi aktivis dakwah lewat karikatun/komik. Allah kan makin cinta kalau peduli dengan Islam. 

Oke saatnya berkarya, dan karya itu gue pelajari lewat aplikasi SAI. Utak-atik sampai 1 hari, akhirnya punya karya pertama, walau agak sedikit kurang istimewa tapi bersyukur Allah masih izinkan gue mempelajari ilmu desain ini.

Hup,hup gue coba share gambar karya pertama, respon teman-teman banyak mendukung. Apalagi ada kaka senior gue yang bilang " baru belajar aja dah bagus gini, apalagi kalau dah expert". Memang dasarnya dari hobby kemudian mencintai bidang yang ditekuni akhirnya bisa menghasilkan karya. Setiap tindakan yang diawali dengan rasa cinta pasti punya makna yang berbeda. 

Bismillah, mengawali karya dengan cinta. Itulah langkah awal untuk menggapai mimpi. :)

Hadapi, Hayati dana Nikmati #GreatQuote from @AAGym 

2 komentar:

  1. Hai, postingan yang bagus. Mampir kesini ya http://pujaputri.blogspot.com/2014/01/dumet-school-tempat-paling-tepat-untuk.html ada info lomba keren loh :)

    BalasHapus
  2. siap :) follow blogger melly juga ya bageur :D

    BalasHapus