Jumat, 08 Maret 2013

Jangan Menyerah!!

Lusa kemarin, mendapat complain dari pelanggan bisnis. Bisa dibilang saya yang salah karena barang yang harusnya diserahkan tanggal 7 maret 2013, tapi terulang kembali tidak tepat waktu. Inilah kebiasaan yang selalu tak bisa dirubah. Jangankan tidak ontime mengirim barang, saya memang orang yang suka kesiangan  baik itu menyangkut dalam hal kuliah, janjian dengan orang lain bahkan janjian dengan klien pasti selalu yang menjadi kesiangan adalah saya.

Mungkin teguran lusa kemarin menjadi pelajaran. Ternyata kita harus memahami perasaan orang lain terlebih dahulu, jangan hanya mementingkan diri-sendiri. Seharusnya saya harus merasakan bagaimana saat posisi menunggu, pasti sama kesalnya juga yang dirasakan orang lain. Lain kali urusan pribadi abaikan dulu biar orang lain senang, saya pun nyaman :)

Insya Allah. I must adapt for ontime, Ok!!!
Ready Go!!!!

2 komentar:

  1. salam dari malaysia, maaf bertanya kamu masih study atau buat business? maaf menganggu =D

    BalasHapus