Jumat, 21 Juni 2013

BI, mengikat silahturahmi kami kembali


( yang lagi berdiri dari kiri ke kanan : mega, dina dan indriyani)
(yang lagi duduk dari kiri ke kanan: melly, iqbal, kang ades, pak amir, randy dan vety).
HOREEE!!!!



2 minggu yang lalu alhamdulillah diberi amanah menjadi panitia sekolah pasar modal syariah 2013 bertempatan di BI yang dilaksankan oleh pihak MES Jabar dan disponsori oleh pihak IDX alias Bursa Efek Indonesia. Apa yang bikin berbeda? Ya silahturahmi kami terikat kembali antara anggota SCIEmics baik angkatan 2010, 2011 dan 2012.  


Awalnya merasa canggung untuk berbicara bahkan meminta bantuan pun merasa tak tega diantara anggota SCIEmics. Tapi, karena ada Pak Amir (pembimbing SCIEmics UPI tercinta) yang selalu memberikan semangat dan menghibur panitia semua, akhirnya panitia saling bersedia membantu disertai cawa tanda yang begitu nikmat dirasakan.

Nikmat disini bukan hanya kami diberi makan dan duduk manis di ruangan tapi Nikmat disini adalah adanya rasa kebersamaan untuk mengikat kembali ukhuwah kami yang sudah lama tak berkumpul dan bertemu setiap harinya.

Memang sedih saat acara SPMS berakhir, tapi inilah alur kehidupan. Allah pasti selalu memberikan kami di tempat yang terbaik. Karena percayalah, orang-orang yang baik dan sholeh pasti berkumpul dengan orang-orang yang baik dan sholeh kembali. amin.

Selalu cipatakan keikhlasan dalam bertindak, karena dengan keikhlasan pasti memberikan hati menjadi sejuk, damai dan indah. Itulah karunia yang Allah berikan....:)

0 komentar: