Rabu, 12 September 2012

ABOUT FMI ( MuslimahFest)



The Power Of U

Festival Muslimah Indonesia (FMI) merupakan Event yang dipersembahkan untuk Muslimah Indonesia. Pada tahun ini, Festival Muslimah Indonesia mengambil tema “The Power Of U”, kami berharap event ini dapat menjadi sarana aktualisasi para Muslimah Indonesia untuk menunjukan bakat, kemampuan, prestasi, dan gaya berbusana Muslimah yang terus berkembang dari masa ke masa.
Event Muslimah Indonesia terdiri dari 2 rangkaian besar Acara meliputi Lomba & Audisi yang diperuntukan untuk para Muslimah Indonesia menunjukan bakat dan kemampuannya yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober – Desember 2012, dan yang kedua adalah Acara Puncak selama seminggu penuh bertempat di Sabuga ITB yang akan menjadi acara terbesar diawal tahun 2013.
Lomba & Audisi yang bisa diikuti pada acara Festival Muslimah Indonesia meliputi ;
  1. Lomba Penyanyi & Group Muslimah Indonesia
  2. Lomba Rancang Hijab Muslimah
  3. Lomba Model Muslimah (Anak & Dewasa)
  4. Lomba Menulis
Adapun dalam Acara Puncak selama seminggu penuh kami akan menyajikan berbagai acara spektakuler yang bisa diikuti seperti Bazar, Halal Food Festival, Fashion Show, Grand Final Lomba & Audisi FMI, Talk Show Muslimah Inspiratif, Seminar Womenpreneur, Muslimah Award, Konser Musik Positif, Konser Musik Muslimah Indonesia, dan masih banyak lagi acara lainnya.

SUMBER:http://www.festivalmuslimah.com/

0 komentar: